ATAS NAMA BANGSA

Minggu, 02 Januari 2011



Assalamualaikum WR.WB

Kau dan Aku, begitupun Kita semua. Para Warga Negara Indonesia bersabarlah selalu dan tetapkanlah kepala dingin walau hati ini terasa sakit. Sakit apabila, kehidupan kita diganggu oleh orang lain bahkan saudara kita sendiri. Kami tahu, engkau juga sama seperti aku. Engkau mengira, aku yang memulai terlebih dulu. Begitupun dengan Aku !

Sudah berapa kali, SOBAT !!! Engkau lakukan ini pada ku dan pada keluarga ku. Nyawa keluarga ku yang hilang, Rumah ku yang diambil secara paksa oleh engkau. Bahkan, kekayaanku baik itu seni dan budaya diakui kau seenaknya saja.

Engkau lupa !

Apa, engkau sengaja ?

Kalau, engkau ingin punya rumah yang besar nan luas,, minta izinlah kepada yang berpunya.. “AKU Nak MINTA RUMAHNYA, walau hanya sepetak. Boleh tak !!
Ya, kayak gitu seharusnya. Kan katanya SERUMPUN. Oke ?

Aku pun menjawab: “Maaf, Ya sobat.. Kamu tidak bisa minta seenaknya. Kamu kan dah punya penghasilan yang banyak yang nglebihin aku. Engkau juga harus menyadari.. Rumah ku banyak dan besar- besar, juga harus banyak mengeluarkan dana... Masa, engkau tiba- tiba minta secara paksa. Tidak Bisa !!!

Ini semua, rumahku. Lebih baik, engkau tidur saja sana!!! Sama mamak dan opah mu.

Oke!! Oh, iya! Kalau mau tidur. jangan lupa, minta dinyanyiin lagu Rasa Sayange...
Maaf, ya sobat.!
Bila, aku bersalah..
Terserah engkau mau memaafkan apa tidak !

Derajat manusia yang dipandang Allah bukan dilihat dari kekayaan dan kejayaan tapi dari ketaqwaannya, kesabarannya. Kamu tahu kan ? kalo, tahu lebih baik kita sama- sama merenungi kesalahan kita dan kita hidup berdampingan.
Sekian.

Wassalamualaikum WR. WB

0 komentar:

Posting Komentar

Desinger by Blogger Template